안영 K-POP LOVERS
你好 C-POP LOVERS
WELCOME TO MY BLOG
I Hope You Like My Blog ^_^

Change Into Your Language

29 Juli 2013

~Fakta-fakta MV WOLF ~





Exo pertama kali perfom wolf (album XOXO) taggal 30 Mei 2013 di Mnet Countdown.
nah ini fakta-fakta di mv nya:

1.MV Wolf (chinese/korean ver) dibuka dengan formasi mirip pohon beringin ‪#‎hehe‬ itu pendapat awal.
tapi formasi itu ternyata adalah formasi kepala wolf/serigala.
.
2. Kai dari awal posenya udah bener-bener kayak wolf, tangannya mencengkeram.
.
3.di dada Kai ada tulisan kalau nggak salah "Raised by Wolves"
.
4. rambut kai juga unik udah kaya Jaden Smith ,Kostum kai juga unik pakai tali tambang, dan kaos kakinya udah kaya pemain sepak bola .
tapi slayer nya ternyata bergambar bunga putih .


5. kai juga pakai anting tiga berbentuk segitiga di kuping kiri. 


 6. ditangan kiri Sehun ada tulisan xoxo.
.
7.sehun juga pakai anting disebelah kiri.
.
8. Chanyeol pakai pin berbentuk segitiga di jasnya.
.
9. dipelipis kiri Luhan digambari seperti bekas cakaran.
.
10. member yang mewakili wolf. secara dia sering bersuara auuuuuuuu~ adalah Kai ‪#‎sapai_monyong‬ hehe
.
11. Ditengah MV xiumin,chen,lay,do,tao membentuk goa, dan dari dalam goa itu muncul suho,
.
12. Tao pakai anting tindik 4 di kuping kiri, dia juga pakai eyeshadow yg tebel..
.
13. Ditelinga kanan chen, terdapat tuisan melingkar sepanjang telinga. Tapi tulisannya nggak jelas soalnya kecil..


14. Xiumin di mv ini kukunya dicat hitam.

15. xiumin,Lay,Tao dia nedance kaya gerakan air mengalir tapi pakai tangan, saat ngerap.

16. kris,baekhyun,do
matanya dikasih efek merah,
.
17. pas terakhir, saat lirik ~a saranghaeyo~ ada gerakan garuk-garuk badan ‪#‎mungkin_gatelkaliya‬
tapi gerakan itu lebih menjiwai sebagai sosok wolf.
.
18. Terakhir member terbagi menjadi 2 membentuk goa.
dan HunHan keluar dari masing-masing goa.
kemudian membuat formasi ending..

MUSIC